DESKRIPSI RIYADHOH AYAT KURSI

:: Apa itu Riyadhoh Ayat Kursi?

Ayat Kursi yang sudah kita pahami bersama adalah salah satu ayat pilihan dikarenakan Fadilah, Khasiat, Manfaat dan Keampuhannya sebagai sarana dan media untuk munajat dan mujahadah kepada Allah untuk Hajat. Riyadhoh sendiri artinya menempa diri, menggembleng diri atau melatih diri.

Jadi Riyadhoh Ayat Kursi artinya Menempa diri dengan Ayat Kursi. Menempa diri di sini bukan berarti menempa diri secara Jasmani-Fisik. Tetapi menempa Batin (Ruhani – Jiwa). Seperti yang kita pahami bersama bahwa kemampuan atau kekuatan Batin adalah sumber daya yang tidak terbatasi oleh Dimensi Ruang (Tempat), Waktu dan Jarak. Kemampuan dan kekuatan batin juga tidak akan pernah habis dipergunakan dan diberdayagunakan, juga tidak pernah berkurang kemampuan dan kekuatannya karena bertambahnya umur atau usia. Berbeda dengan jasmani dan otak yang semakin berkurang kemampuan dan kekuatannya dengan bertambahnya umur atau usia. Dan ini yang tidak dimengerti dan dipahami oleh generasi sekarang tentang kemampuan dan kekuatan batin yang dimiliki oleh setiap orang dan siapa pun. Karena untuk generasi sekarang sesuatu yang berhubungan dengan BATIN selalu dikaitkan dengan paranormal, dukun, klenik, musyrik dan syirik.

Generasi sekarang lebih mengedepankan kemampuan, kekuatan dan kecerdasan otak. Dimana sebenarnya otak hanyalah sebagai media atau alat untuk menterjemahkan dan memvisualisasikan apa yang ada dalam Batin, baik itu dalam bentuk komunikasi verbal (Bahasa), tindakan dan perbuatan. Jadi sebenarnya semua yang kita pikirkan dan kita kerjakan itu bersumber dan berasal dari Batin. Batin merupakan Sumber Ilmu, Sumber Hikmah dan Sumber Energi (Kekuatan). Serta masih banyak sekali SUMBER RAHASIA KEHIDUPAN yang ada di dalam Batin yang masih bisa di gali dan di eksplorasi.

” Sesungguhnya Allah tidak akan melihat bentuk fisikmu dan juga rupamu, akan tetapi Allah melihat kepada batinmu dan amal-amalmu “

Dengan menempa Batin akan membuka HIJAB yang selama ini menjadi penutup di dalam terkabulnya doa dan hajat. Doa dan hajat bisa berupa apa saja, mulai dari Kekayaan, murah rezeki, mudah rezeki, lancar rejeki, lancar usaha dan bisnis, menang persaingan usaha dan bisnis, lancar keuangan, lancar ekonomi, lancar karier kerja, lancar mencari atau mendapat jodoh dan pasangan hidup, lancar rumah tangga harmonis, ingin cepat hamil, ingin punya anak, keselamatan, perlindungan diri, rumah, tempat usaha, kantor, gudang, toko, warung dari pencurian, perampokan dan tindak kejahatan serta hajat hidup yang lain.

Dahulu Riyadhoh Ayat Kursi hanya diberikan oleh Kyai kepada santri terpilih saja. Hal ini dikarenakan Riyadhoh Ayat Kursi merupakan salah satu Piandel atau Pusaka dikarenakan khasiat, keampuhan dan kemustajaban dari Riyadhoh Ayat Kursi sebagai amalan untuk Pegangan Hidup. Pegangan Hidup sangat diperlukan oleh seseorang dalam menjalani hidup di dunia ini.

Jadi sangat penting sekali menempa batin sebagai Pegangan Hidup untuk waktu sekarang mau pun waktu yang akan datang. Karena siapa pun tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi sedetik kemudian maupun masa-masa yang akan datang.  Karena dengan menempa batin akan menjadikan batin lebih kuat sebagai bekal dan senjata dalam wujud pegangan hidup di dalam menghadapi persaingan hidup. Dan dengan menempa batin akan membuat seseorang menjadi pribadi yang Tangguh, Mandiri, Mampu dan Sanggup untuk memberdayakan diri sendiri tanpa bergantung kepada makhluk Allah yang lain.

“Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang merubah apa-apa yang ada pada diri mereka ” (QS.13:11)

Riyadhoh Ayat Kursi merupakan Terapi ( Therapi ) dalam wujud Ikhtiar Batin dengan memberdayagunakan kemampuan dan kekuatan batin untuk  mengentaskan dan menyelesaikan masalah hidup serta memperbaiki nasib dan meningkatkan kualitas hidup dari sisi rezeki, rejeki, keuangan, ekonomi, kekayaan, usaha, bisnis, wirausaha, karir pekerjaan dan politik, mencari jodoh dan pasangan hidup, cepat hamil punya anak, rumah tangga harmonis, keselamatan dan melindungi diri, usaha, bisnis dari persaingan yang tidak sehat dan melindungi serta memagari toko, warung, kantor, gudang dari pencurian, perampokan dan tindak kejahatan serta kriminal. Riyadhoh Ayat Kursi bisa dan boleh dipadukan dengan Amalan yang lain tanpa ada Pantangan apa pun.

:: Siapa saja yang boleh dan bisa mengamalkan Ayat Kursi ini?
Siapa saja yang sudah akil baligh boleh dan bisa mengamalkannya. Riyadhoh Ayat Kursi ini boleh dan bisa diamalkan oleh pria, wanita, muda, tua, pelajar, mahasiswa, karyawan swasta, pegawai negeri, pedagang kaki lima, pedagang asongan, pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM), pemilik toko, pemilik warung makan dan rumah makan, salesman, marketing, wiraswasta, pelaku bisnis, artis, selebrities, Legislatif, Pimpinan dan masih banyak yang lainnya dari semua kalangan dan lapisan masyarakat dengan berbagai macam profesi. Riyadhoh Ayat Kursi tidak pernah terikat pada suatu ormas Islam maupun Thoriqot tertentu. Karena Riyadhoh Ayat Kursi ini murni untuk Kemaslahatan.

:: Bagaimana cara mengamalkan Riyadhoh Ayat Kursi?
Riyadhoh Ayat Kursi adalah amalan yang MUDAH, RINGAN dan FLEKSIBEL di dalam pelaksanaannya. Dengan uraian sebagai berikut :

MUDAH : Riyadhoh Ayat Kursi bisa dilaksanakan dimana saja tanpa harus menyediakan tempat khusus. Yang utama dan terpenting suci tempat dan sarananya.

RINGAN :  Di dalam Riyadhoh Ayat Kursi tidak ada syarat yang memberatkan seperti harus Kholwat (menyepi), menyediakan kamar atau ruangan khusus dan menggunakan wewangian seperti menyan, dupa, buhur ambar, minyak jakfaron-zakfaron atau pun wewangian tertentu yang lainnya.

FLEKSIBEL :  Riyadhoh Ayat Kursi ini bisa dilaksanakan kapan pun waktunya sehingga tidak mengganggu kesibukan atau aktifitas sehari-hari. Riyadhoh Ayat Kursi juga bisa dipadukan dan diamalkan dengan amalan dan riyadhoh yang lain.

:: Apakah Riyadhoh Ayat Kursi ada khodamnya?
Semua huruf dalam Al Quran ada penjaganya (khodam) yang berupa malaikat. Didalam Al Fatihah pun juga ada khodamnya. Termasuk di dalam Ayat Kursi pun juga ada khodamnya. Tetapi di dalam Riyadhoh Ayat Kursi sama sekali tidak bertujuan untuk memanggil khodam Ayat Kursi untuk dimintai pertolongan. Riyadhoh ini murni hanya untuk mencari dan mendapatkan maunah serta ridho Allah. Selain itu tidak ada. Karena sedari awal Riyadhoh Ayat Kursi hanya ditujukan untuk kemaslahatan, keberkahan dan keberlimpahan pengamalnya di dunia dan di akhirat. Lain itu tidak ada. Di dalam Riyadhoh Ayat Kursi tidak ada unsur klenik, mistis maupun magik. Semua murni karena maunah dan ridho Allah. Jadi, jika hajat atau doa dari para pengamal Riyadhoh Ayat Kursi ini terwujud atau terkabulkan MURNI karena Maunah dan Ridho Allah. Bukan karena khodam, jin atau prewangan.

:: Apakah ada Mukjizat atau Karomah di dalam Riyadhoh Ayat Kursi?
Perlu diluruskan pengertian tentang Mukjizat dan Karomah. Mukjizat adalah pertolongan Allah yang diberikan kepada para Nabi dan RosulNya. Sedangkan Karomah adalah pertolongan Allah yang diberikan kepada para Wali Allah. Sedangkan pertolongan Allah yang diberikan kepada hambaNya seperti saya dan anda disebut Maunah. Jadi pertolongan Allah yang diberikan kepada para pengamal Riyadhoh Ayat Kursi itu yang dinamakan Maunah, bukan Mukjizat bukan pula Karomah. Jika kemudian ada yang menyebut dengan Mukjizat Ayat Kursi atau Karomah Ayat Kursi itu hanya istilah lain atas Ridho dan Maunah yang diberikan Allah kepada yang mengamalkan Riyadhoh Ayat Kursi.

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Riyadhoh Ayat Kursi ini. Bila Bapak/Ibu/Saudara/Saudari ingin mendapatkan Panduan Riyadhoh Ayat Kursi silahkan berkirim email dengan alamat email di bawah.

<<< Kejarlah Akhiratmu maka Kau Dapatkan Duniamu >>>

:: Dibalik Kesuksesan dan Keberhasilan seseorang, selalu ada ASPEK SPIRITUAL dan IKHTIAR BATIN yang menyertainya ::

<<< Man Jadda Wa Jada ; Barang Siapa Bersungguh-sungguh Pasti Berhasil ! >>>

 

Terima kasih

Wassalamualaikum Wr. Wb

Kangmas Satrijo
Pembimbing Riyadhoh Ayat Kursi

Baca juga : Rahasia Tersembunyi Bacaan Ayat Kursi per Kata

Website        : http://www.riyadhohayatkursi.com/
Google Plus : https://plus.google.com/+Riyadhohayatkursi
Facebook     : https://www.facebook.com/riyadhohayatkursi
Webblog      : https://riyadhohayatkursi.wordpress.com/

 

bismillah-alhamdulillah-ayat kursi-ayat kursy-ayat qursy-ayat qursi-kaligrafi-gambar-picture-pict-testimoni-rezeki-rejeki-sedekah-berkah-garis tangan-takdir-www.riyadhohayatkursi.com

gambar ayat kursi-kaligrafi ayat kursi-testimoni riyadhoh ayat kursi-picture ayat kursi-pic ayat kursi-doa ayat kursi-sedekah-doa-rejeki-rezeki-usaha-bisnis-jodoh-karir-kerja-pekerjaan-jodoh

testimoni-rezeki-rejeki-bisnis-usaha-perniagaan-dagang-jualan-mudah-lancar-sukses-berhasil-laris-ayat kursi-www.riyadhohayatkursi.comamalan-doa-wirid-dzikir-sukses-kesuksesan-testimoni-riyadhoh-ayat-kursi-www.riyadhohayatkursi.com

amalan-doa-riyadhoh-ayat kursi-rezeki-rejeki-hajat-usaha-bisnis-lowongan-kerja-pekerjaan-loker-www.riyadhohayatkursi.com

ayat kursi-ayat kursy-ayat qursi-ayat qursy-testimoni-www.riyadhohayatkursi.com

riyadhoh-ayat-kursi-qursi-qursy-doa-do'a-amalan-hajat-terkabul-lancar-melancarkan-mudah-memudahkan-peluang-usaha-bisnis-rezeki-rejeki-kerja-pekerjaan-333-www.riyadhohayatkursi

riyadhoh ayat kursi-doa-amalan-do'a-hajat-rezeki-rejeki-sukses-usaha-bisnis-jodoh-ilmu hikmah-karomah-fadilah-fadhilah-wirausaha-www.riyadhohayatkursi.com

ayat kursi-riyadhoh ayat kursi-Alhamdulillah-sedekah-infaq-zakat-shodaqoh-sholat-shalat-sunah-sunnah-haji-puasa-sukses-kesuksesan-ilmu hikmah-wirid-tahajud-tahajjud-dhuha-taubat-dzikir-ikhtiar batin-13

ayat kursi-riyadhoh ayat kursi-Alhamdulillah-sedekah-infaq-zakat-shodaqoh-sholat-shalat-sunah-sunnah-haji-puasa-sukses-kesuksesan-ilmu hikmah-wirid-tahajud-tahajjud-dhuha-taubat-dzikir-ikhtiar batin-12

ayat kursi-riyadhoh ayat kursi-Alhamdulillah-sedekah-infaq-zakat-shodaqoh-sholat-shalat-sunah-sunnah-haji-puasa-sukses-kesuksesan-ilmu hikmah-wirid-tahajud-tahajjud-dhuha-taubat-dzikir-ikhtiar batin-11