Video Heboh Penggandaan Uang Milyaran

menggandakan uang-cara menggandakan uang-cara penggandaan uang-penggandaan uang-uang gaib-uang ghoib-uang ghaib-wang gaib-pesugihan-www.riyadhohayatkursi.comHari Sabtu yang lalu di kantor saya melakukan diskusi ringan mengenai pekerjaan dengan beberapa staff karyawan dari beberapa divisi. Di sela-sela diskusi salah satu staff bercerita kalau ada seorang Kyai dari Probolinggo Jawa Timur yang bisa menggandakan uang hingga milyaran. Benarkah itu ?

Singkat cerita setelah browsing di Google akhirnya saya dapatkan videonya di Youtube. Bagi saya tidak ada yang aneh dan luar biasa dari video tersebut. Karena untuk saya tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah jika yang ada dalam video tersebut benar dan nyata. Karena memang tidak ada yang tidak bisa terjadi tanpa seijin Allah, jadi jika isi dalam video tersebut benar adanya itu karena seijin Allah. Mengenai kebenaran isi yang ada dalam video tersebut Wallahu A’lam Bishawab.

Sebenarnya tidak hanya Kyai dari Probolinggo Jawa Timur itu saja cerita mengenai penggandaan uang, masih banyak cerita dari tempat lain tentang kemampuan seseorang dalam hal penggandaan uang dengan istilah dana gaib-dana ghaib, uang gaib, uang ghoib, wang gaib, dan uang ganda. Semua merujuk bagaimana mendapatkan uang atau wang dengan cara gandakan uang atau gandakan wang secara gaib dan ghoib. Beberapa tahun ini dengan kemajuan media publisitas baik cetak, elektronik dan internet banyak sekali penawaran cara menggandakan uang dengan berbagai macam metode, dari yang Islami sampai yang klenik. Bahkan beberapa Pengamal Riyadhoh Ayat Kursi sebelum mengamalkan Riyadhoh Ayat Kursi pun sudah ada yang menjadi korban. Karena mencari rezeki dengan cara menggandakan uang atau pun cara penggandaan uang selama ini keberhasilannya belum pernah teruji dan terbukti, dan sangat sulit untuk dibuktikan.

Hidup memang tidak mudah. Karena disaat kita memilih untuk tetap hidup di dunia ini tentunya kita sudah tahu resiko dan konsekwensi yang harus kita hadapi. Dengan ketidakmudahan yang kita hadapi dalam hidup bukan berarti kita menghalalkan segala cara di dalam memenuhi kebutuhan hidup berupa rezeki. Allah sudah menjamin rejeki setiap ciptaan-Nya selama mau berusaha, berdoa dan berikhtiar.

Setiap orang ingin hidup mapan, sejahtera dan kaya. Bermalas-malasan mencari rezeki dengan cara cepat kaya tentunya bukan pilihan yang bijak dan tepat untuk mendapatkan keberlimpahan dan keberkahan dalam hidup. Apalagi keluar dari cara-cara yang sudah ditentukan agama Islam. Semua harus melalui proses, karena Allah pun menciptakan dunia juga melalui proses. Lantas mengapa kita selaku hamba-Nya ingin dan memilih dengan cara cepat kaya dan cara instan untuk kaya? Di dalam mencari rejeki jangan meninggalkan kaidah Halal dan Barokah.

Kita hidup tidak hanya di dunia saja. Tetapi masih ada dunia lain berupa kehidupan yang tak berujung yang harus kita jalani setelah melalui pintu gerbang kematian. Yaitu kehidupan akhirat. Itulah sebenarnya tujuan akhir hidup kita di dunia yaitu akhirat. Kalau kita bertujuan mencari keberkahan dan keberlimpahan untuk akhirat tentunya kita akan mendapatkan keberkahan dan keberlimpahan di dunia ini. Tetapi tidak sebaliknya.

Perbanyaklah beribadah, berdoa dan mengerjakan amalan agar hidup selalu berkecukupan, berlimpah dan berkah. Allah akan selalu bersama hamba-hamba-Nya yang mau beribadah, berdoa, mengerjakan amalan, berikhtiar dan berusaha. Selalu ada jalan kemudahan dan kelancaran bagi setiap hamba Allah yang selalu MAU untuk beribadah, berdoa, mengerjakan amalan, berikhtiar dan berusaha secara Istiqomah. Karena semua yang ada di dunia ini harus DI JEMPUT dengan melakukan Ikhtiar Lahir dan Ikhtiar Batin.

Jadi kesimpulan saya setelah melihat Video Heboh Penggandaan Uang Milyaran tersebut cukup menghibur dan memuaskan rasa keingintahuan saya. Hanya itu saja, tidak lebih !

Semoga bermanfaat…

Sumber :   Riyadhoh Ayat Kursi

Klik tulisan warna Biru untuk membaca tulisan/artikel yang lain.

Agar lebih jelas untuk melihat video Ki Kanjeng menggandakan uang dalam ukuran yang lebih besar Klik tulisan Youtube di pojok kanan bawah pada video.

# Di mohon apabila meng-copy dan memuat ulang artikel yang ada di blog ini untuk menyertakan sumber link/tautan artikel atau link blog ini. Hal ini agar menjadi manfaat dan keberkahan untuk kita semua.

Berbagilah dengan teman-teman anda artikel ini di Facebook, Twitter, Email dan lainnya dibawah ini. Semoga menjadi manfaat, keberkahan dan keberlimpahan Ridho Allah untuk kita semua.