The Secret – Rahasia

Beberapa waktu yang lalu saya teringat dengan salah satu koleksi buku saya dengan judul “The Secret”. Isi buku “The Secret” mengungkap sebuah rahasia besar dalam kehidupan setiap orang agar bisa terwujud setiap keinginannya. Buku ini isinya hampir sama dengan sebuah buku yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia dengan judul “Berpikir Besar” yang saya miliki dan saya baca di tahun 80-an.

Isi buku “The Secret” adalah bagaimana seseorang bisa mewujudkan setiap keinginan dengan cara memberdayakan kemampuan pikiran (otak) untuk secara konsisten (istiqomah) membuat sebuah imaginasi di dalam pikiran (otak) tentang apa yang diinginkan tersebut. Dan selama itu pula harus disertai pikiran positif (positive thinking) bahwa apa yang diinginkan sudah terwujud.

Buku “The Secret” berusaha menterjemahkan secara nalar (logika) agar apa yang menjadi setiap keinginan dari seseorang dapat terwujud. Buku ini jika ditinjau dari keilmuan merupakan bagian dari Neuro Psychological sub keilmuan dari Neuro Science. Neuro Science adalah ilmu yang mempelajari tentang kerja saraf. Dimana setiap saraf bermuara atau berpusat di otak sebagai fungsi kontrol atau pengendalinya.

Di tahun 1998 negara kita sedang terjadi reformasi, teman saya yang berprofesi sebagai psikiater/psikolog bercerita bahwa pasien di rumah sakit jiwa mengalami peningkatan dalam jumlah. Selain itu juga, jumlah orang yang datang ke tempat praktek pribadinya meningkat pula. Di sisi teman saya tersebut merupakan rezeki, karena pasiennya adalah orang yang secara ekonomi masuk dalam kaum berada (The Have), tapi bagaimana dari sisi pasiennya?

Kita kembali pada buku “The Secret”. Di buku The Secret dijelaskan mengenai Law of Attraction atau hukum tarik menarik. Dimana saat timbul keinginan dalam hati (batin), otak akan mengirim sinyal berupa frekwensi pada alam semesta untuk menarik apa yang menjadi keinginan anda agar terwujud. Law of attraction ini menjelaskan bahwa diri anda adalah magnet kehidupan dalam hidup anda untuk menarik semua yang ada di sekitar anda seperti yang anda inginkan.

The Secret berusaha mengungkap rahasia cara Allah di dalam mengabulkan doa setiap hambaNya, baik itu tentang ekonomi, keuangan, rezeki, pekerjaan, usaha dan bisnis. Dimana setiap keinginan yang terwujud sebenarnya terlepas dari nilai-nilai spiritual. Semua yang diinginkan bisa terwujud bergantung bagaimana menyikapinya dan bagaimana cara berpikir.

Apakah anda sependapat dengan isi buku tersebut?  Bagi saya pribadi buku The Secret hanya sebagai tambahan wawasan tentang kehidupan. Dan saya tidak akan menghakimi pengarangnya beserta orang-orang yang sudah memberikan pendapat di dalam buku tersebut. Karena bagaimanapun selaku umat beragama saya tetap menyadari sepenuhnya bahwa seseorang tidak akan pernah lepas dari nilai dan aspek spiritual (keimanan) di dalam setiap fase kehidupannya.

Sebenarnya setiap kehendak, keinginan, kemauan, harapan dan cita-cita semua berawal dan berasal dari hati (batin). Kemudian oleh otak diolah yang direalisasikan dalam sebuah bentuk gerak tubuh. Jadi otak dan tubuh sebenarnya hanya mengikuti apa yang ada dalam hati kita.

Oleh karena itu ikhtiar lahir saja tidaklah cukup untuk meraih apa yang anda inginkan, harus dan wajib disertai dengan iktiar batin. Hidup harus seimbang antara ikhtiar lahir dan ikhtiar batin. Meningkatnya jumlah pasien rumah sakit jiwa dan pasien teman saya membuktikan bahwa kebutuhan batin mereka tidak terpenuhi.

Sayangnya untuk saat ini orang malas untuk melakukan ikhtiar batin. Karena ikhtiar batin masih dinilai dan selalu diidentikkan dengan sesuatu yang berbau mistis, tahayul, klenik, musyrik dan syirik. Selain itu juga, sekarang ini orang sudah terlena dengan hingar bingar dan hiruk pikuk gemerlapnya dunia. Sehingga ikhtiar batin ditinggalkan dan malas dikerjakan.

Apakah anda termasuk seperti itu? Saya harap tidak! Karena jika anda mau berpikir sebenarnya kemampuan dan kekuatan batin itu tidak terbatas. Baik itu oleh ruang dan waktu. Kemampuan dan kekuatan batin adalah sumberdaya yang tidak akan pernah habis dieksplorasi dan diberdayagunakan. Semakin sering anda melakukan ikhtiar batin akan semakin besar kemampuan dan kekuatan batin anda.

Berbeda dengan otak dan tubuh, dengan bertambahnya usia akan semakin berkurang kemampuan dan kekuatannya. Otak anda akan mengalami penurunan dalam daya ingat dan kecepatan didalam berpikir, tubuh anda akan mengalami penurunan kekuatan untuk membawa beban yang berat dan bahkan kadang untuk berjalan pun sempoyongan. Dan hal ini tidak berlaku untuk kemampuan dan kekuatan batin, meskipun usia anda bertambah tua  tidak akan mempengaruhi kemampuan dan kekuatan batin anda.

Karena itu orang yang sudah tua pun tidak pernah “merasa” tua. Tapi setelah melihat rambut yang sudah beruban, kulit berkeriput dan sering lupa baru sadar jika sudah tua. Karena itu mengapa keinginan anak-anak dan orang yang sudah tua pun seringkali ada kesamaan. Karena memang batin tidak pernah “tua”.

Bagi anda yang belum pernah membaca dan memiliki buku The Secret tidak perlu repot-repot untuk membeli. Cukup dengan mengamalkan Riyadhoh Ayat Kursi semua konsep tentang bagaimana Allah mengabulkan doa, keinginan, harapan dan cita-cita anda semua sudah tertuang di dalam tuntunan Riyadhoh Ayat Kursi.

Dengan anda mengamalkan Riyadhoh Ayat Kursi, anda akan menjadi magnet kehidupan bagi hidup anda. Dimana anda akan menarik semua kebaikan yang ada dalam hidup anda. Baik itu tentang ekonomi, keuangan, rezeki, pekerjaan, usaha, bisnis,rumah tangga, jodoh dan pasangan hidup.

Saat anda mengamalkan Riyadhoh Ayat Kursi akan muncul energy dari batin yang akan memenuhi otak dan tubuh anda. Energy ini mengirim keinginan, harapan, dan cita-cita yang terangkai dalam lantunan munajat doa anda menuju Arasy Allah pemilik alam semesta.

Dengan mengamalkan Riyadhoh Ayat Kursi anda akan menemukan rahasia Allah yang ada dalam hidup anda, baik yang sudah terjadi, yang sedang terjadi maupun yang akan terjadi

Di dalam Riyadhoh Ayat Kursi sama sekali tidak ada jimat, azimat, wifiq, wafaq maupun qodam. Semuanya murni hanya antara Allah dan anda ( Hablumminallah).

Jika anda ingin merubah, memperbaiki dan meningkatkan kwalitas hidup anda dari sisi ekonomi, keuangan, rezeki, pekerjaan, usaha, bisnis, rumah tangga, jodoh, pasangan hidup serta untuk keselamatan dan perlindungan diri, amalkan Riyadhoh Ayat Kursi sebagai sarana ikhtiar batin anda. Sehingga anda pun tidak perlu datang pada seseorang sebagai ikhtiar batin untuk mewujudkan apa yang anda inginkan.

Amalan Riyadhoh Ayat Kursi ini juga bisa sebagai amalan pendamping bagi anda yang menyenangi beladiri pernafasan. Karena amalan ini merupakan Satu Amalan untuk Sejuta Hajat.

Salam Hormat

Kangmas Satrijo

Email : mukjizatayatkursi@gmail.com

Sumber : Mukjizat, Karomah dan Fadhilah Ayat Kursi

Facebook Page : http://www.facebook.com/riyadhohayatkursi

One comment on “The Secret – Rahasia

  1. Ping-balik: Jangan Banyak Gaya dan Tingkah | Rahasia Terapi Riyadhoh Ayat Kursi

Komentar ditutup.