Merubah Takdir

Benarkah takdir bisa dirubah? Sebelum saya menjawab, pernahkah terbersit dalam hati atau pikiran anda sebuah pertanyaan seperti ini ” Kenapa nasib saya harus seperti ini?” atau “Kenapa hidup saya seperti ini?’ Jika itu pernah anda alami buang jauh-jauh pikiran semacam itu. Karena jika pun itu pernah ada dalam hati atau pikiran anda tetap tidak akan pernah merubah keadaan anda untuk saat ini atau saat nanti.

Kembali ke pertanyaan ” Benarkah takdir bisa dirubah?”. Saya akan menjawab tegas “BISA !!!”. Koq bisa? bagaimana caranya? Pernahkah anda membaca ayat yang berbunyi seperti ini ” Sesungguhnya Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum hingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri “. Jika anda membaca ayat tersebut, apa yang ada dalam hati dan pikiran anda sekarang? Berubah menjadi yakin atau masih ragu? Sebagian dari anda berubah menjadi yakin dan sebagian dari anda masih ragu.

Yang masih ragu itu sikap yang wajar, tapi yang perlu anda tahu bahwa Allah menyayangi semua hamba-hambanya. Dan Allah selalu membagikan rezeki kepada setiap hambaNya baik di saat terjaga(bangun) ataupun tidur. Masih tetap ragu?

Apakah anda tahu Tukul Arwana yang setiap malam muncul di televisi? Mungkin anda tidak kenal tapi paling tidak anda tahu bukan? Si “Reynaldi” ini tidak pernah menyangka bahwa kehidupannya bisa berubah seperti sekarang ini. Tukul mengawalinya dari honor rendah hingga sekarang puluhan juta  rupiah untuk sekali tampil. Itu salah satu contoh sosok dari dunia selebrities.

Dari dunia perbankan ada tokoh yang mungkin anda tidak tahu sama sekali. Beliau bernama Bapak Houtman Zainal Arifin. Beliau mengawali karier pekerjaan pertama kali sebagai Office Boy (OB). Dari OB bisa menjadi Vice President Citibank? Mana mungkin? Bila anda belum yakin klik nama beliau, nanti akan terbuka kisah hidup beliau.

Dari dua tokoh diatas mereka sama-sama berijasah SMU, tapi bagaimana kedua tokoh diatas bisa merubah takdir Allah atau takdir Illahi. Apakah anda masih juga belum yakin atau masih ragu?

Ada lagi sosok hamba Allah yang sama sekali tidak di kenal dan tidak mau di kenal. Siapakah dia? Jawabnya adalah saya sendiri. Maaf , bukan maksud saya untuk dikenal atau ingin populer, tapi ini adalah kisah nyata tentang hidup saya yang hampir sama dengan kedua tokoh diatas.

kesamaannya adalah bagaimana saya juga mengawali dari sesuatu yang saya sendiri tidak akan pernah menyangka sebelumnya. Bagaimana saya bisa tahu jika saat ini saya bisa menjadi seorang Area Manager Distribution di sebuah perusahan berskala Nasional.

Saya mengawalinya dari karyawan dengan posisi paling rendah di dalam struktur perusahaan dengan gaji kecil. Pendidikan saya pun juga hanya setingkat SMU. Lantas bagaimana takdir atau nasib hidup saya bisa berubah?

Semua karena ridho Allah yang saya dapatkan melalui Riyadhoh Ayat Kursi. Tahun 1999 merupakan titik balik jalan kehidupan saya. Karena tahun 1999 awal mula saya mengamalkan Riyadhoh Ayat Kursi, dan hingga kini saya masih tetap mengamalkannya. Dan selama 12 tahun saya mengamalkannya banyak sekali limpahan nikmat dan keberkahan hidup yang saya terima.

Jika anda ingin tahu lebih lanjut tentang kisah nyata bagaimana Riyadhoh Ayat Kursi bisa merubah takdir dan nasib hidup saya beserta banyak pengamal yang lain, silahkan berkirim email ke :

mukjizatayatkursi@gmail.com

Amalan Riyadhoh Ayat Kursi ini sangat mudah dan ringan untuk dijalankan. Karena amalan ini tidak memerlukan berbagai syarat di dalam menjalankannya. Cukup sarana ibadah pada umumnya. Tempatnya bisa dimana saja. Yang terpenting sarana dan tempatnya suci dari najis. Waktu untuk menjalankannya juga bisa kapan pun anda sempat. Jadi tidak akan mengganggu kesibukan anda sehari-hari.

Amalan Riyadhoh Ayat Kursi ini tidak mengandung unsur klenik maupun magic, amalan ini murni untuk mencari dan mendapatkan ridho Allah. Dan sudah terbukti banyak yang sudah mendapatkan ridho Allah dengan berbagai hajat dari para pengamal yang lain selain saya.

Lantas bagaimana dengan diri anda? Inginkah Anda merubah takdir dan nasib hidup anda?

Sumber : Mukjizat, Karomah dan Fadhilah Ayat Kursi

Iklan

One comment on “Merubah Takdir

  1. Ping-balik: 3 Modal Manusia « Rahasia Riyadhoh Ayat Kursi

Komentar ditutup.