Riyadhoh Ayatul Kursi

Di inbox email saya kangmas.satrijo@gmail.com banyak permintaan untuk amalan Riyadhoh Ayat Kursi ini, untuk itu saya mohon maaf bila ada yang belum saya balas. Karena saya harus membalas sendiri satu per satu mengingat ini merupakan perihal yang bersifat pribadi. Selain itu juga banyak yang menanyakan apa itu Riyadhoh Ayat Kursi? Apa manfaat dan khasiat dari Riyadoh Ayat Kursi? Disini saya akan mengulas kembali tentang amalan ini.

Setiap umat muslim sebagian besar pasti sudah tahu apa itu Ayat Kursi, salah satu ayat yang ada dalam surat Al-Baqarah di Al-Quran. Isi Ayat Kursi sendiri mengenai Kebesaran dan Kekuasaan Allah. Selain itu Kursi atau Singgasana menggambarkan atau perlambang dari sebuah Kemuliaan, Kekayaan, Kemapanan, Kesejahteraan dan Kekuasaan.

Riyadhoh sendiri artinya adalah melatih diri atau pelatihan diri. Dimana pelatihan diri ini dengan cara mewiridkan ayat Qursi dalam rangka bagian dari Ikhtiar Batin. Ihtiar batin ini juga sebagai media untuk mujahadah atau munajat kepada Allah memohon agar terkabulnya hajat atau doa.

Lantas apa manfaat atau khasiatnya? Dari pengalaman saya Riyadhoh Ayat Kursi ini manfaat dan khasiatnya untuk Multi Hajat. Jika diurai sebagai berikut :

  • Rezeki : Membuka pintu rezeki, menarik rezeki, melariskan dagangan, melariskan perniagaan, melancarkan usaha, melancarkan bisnis, melancarkan karier, mendapatkan pekerjaan, menemukan peluang usaha dan peluang bisnis.
  • Meningkatkan Intuisi : hal ini diperlukan untuk pelaku bisnis atau seorang pimpinan.
  • Jodoh : Menemukan jodoh dan mendapatkan jodoh.
  • Keselamatan : keselamatan disini bukan berarti kebal senjata atau kebal pukul. Tapi lebih kepada mematikan niat jahat atau niat buruk dari seseorang. Hal ini lebih penting daripada kebal senjata atau pun kebal pukul.
  • Dan Masih banyak yang lainnya dimana sudah saya sampaikan di tulisan sebelumnya. klik disini.

Riyadhoh Ayat Kursi ini tidak bersifat klenik atau pun berbau mistis, amalan ini dilakukan seperti ibadah pada umumnya. Sarana dan prasarananya pun seperti umumnya menjalankan ibadah wajib. Tidak perlu menggunakan minyak tertentu ataupun tempat khusus. Tempatnya pun bisa di kamar tidur yang biasa untuk tidur. Dari sisi waktu juga tidak memberatkan, karena sangat flexible. Kapan pun anda bisa lakukan, memang sebaiknya dilakukan malam hari agar lebih khusyuk. Dan jangka waktunya pun juga tidak lama, sekitar 30 s/d 45 menit saja.

Sebuah amalan yang mudah dan ringan untuk dijalankan tapi memberikan syafaat yang sangat besar baik untuk dunia dan akhirat. Jadi tidak salah apabila saya tetap istiqomah di dalam pengamalannya. Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai Riyadoh Ayat Kursi yang sebelumnya sudah pernah saya sampaikan. Jika anda ingin memiliki amalan Riyadhoh Ayat Kursi atau ada pertanyaan, saya persilahkan untuk berkirim email ke :

mukjizatayatkursi@gmail.com

Sumber : Mukjizat, Karomah dan Fadhilah Ayat Kursi

Bila berkenan silahkan dishare ke taman-teman anda.

Iklan